6 Oppo Yang Mirip Iphone Handphone

V phone 6 spesifikasi dan harga, smartphone mirip iphone 6 belum genap satu bulan apple merilis smartphone anyarnya, iphone 6. namun dalam rentang waktu yang tidak lama itu pula sebuah vendor asal china, v phone, merilis sebuah smartphone yang memiliki desain hampir serupa dengan iphone 6. Pada saat memulai bisnis smartphone, oppo berusaha selalu terdepan dalam teknologi. produknya yang pertama, oppo finder telah menjadi trend dengan ketebalan 6,65 mm menjadikan oppo sebagai pembuat smartphone tertipis di dunia. inovasi oppo yang paling anyar adalah kamera yang bisa di rotasi dan o-touch panel yang hanya dimiliki oleh oppo.

Oppo f5 vs apple iphone 6. layar. oppo f5 telah dibekali dengan layar 6 inci beresolusi full hd+ (2. 160 x 1. 080 piksel), beraspek rasio 18:9, dan berteknologi ips yang memenuhi bagian depannya. sedangkan apple iphone 6 telah dilengkapi dengan layar 4,7 inci beresolusi 1. 334 x 750 piksel, berteknologi ips, dan dilindungi kaca oleophobic. Lagi-lagi, oppo diklaim bikin smartphone mirip dengan smartphone lain. adalah oppo a39 yang dicap mirip banget desainnya sama iphone 6. apple. com 6 oppo yang mirip iphone handphone & thetechhacker. com.

14 Hp Iphone Terbaru Beserta Spesifikasinya Mei 2020

Ada yang mengatakan, semakin hari produk besutan oppo semakin hampir menyerupai iphone, bahkan khusus untuk oppo f5 memiliki 6 oppo yang mirip iphone handphone desain yang mirip dengan iphone. seperti yang telah kita ketahui bersama, oppo f5 telah diluncurkan secara resmi di indonesia dengan membawa spek desain layar penuh di bagian depannya serta kamera selfie 20 mp dengan dioptimalkan kecerdasan buatan atau disebut dengan. Subscribe dulu untuk video-video menarik dari pricebook www. youtube. com/c/pricebookindonesia kalo duitnya kurang beli yang 2 jutaan aja bro n sis. Dari informasi yang spesifikasiharga. com dapatkan, kabarnya body phablet ini dibuat dengan campuran 6. 063 aluminium sehingga diklaim dapat menghasilkan genggaman yang kencang dan nyaman. dari segi desain, dapat dilihat ia memiliki tebal 6. 6 mm dan berat sekitar 145 gram. oppo juga telah menanamkan sensor pemindai sidik jari pada tombol home miliknya yang mampu membuka kunci hanya dalam 0. 2.

Hp oppo yang mirip iphone 6. suku cadang batre hp lg g3 stylus. gambar hp terbagus dan terbaru dari iphone. lihat harga hp yg mirip iphone. harga iphone terbagus. hp oppo yang mirip iphone. tambahkan komentar baru. komentar sebelumnya (1) 15 mar 2015 17:15. rangga. obat pembesar penis asli canada call:082135941115-bbm:27c4c52annadalah obat. Handphone mirip iphone 6. iphone 6 meskipun ia merupakan varian lama, tapi nih yaa namanya masing diperbincangkan oleh masyarakat umum, walaupun dengan harganya yang mahal dan cukup menguras kantong. tapi enggak usah khwatir, karena ada handphone biasa yang mirip banget sama iphone 6. simak ajayuk. blackview ultra 6. Yang terbaru dari handphone hp iphone apple. ada berita terbaru apa dari handphone hp iphone apple? kami disini untuk memberikan jawabannya! jangan lewatkan produk-produk yang sedang ngetren april 2020. cari produk populer dengan harga terbaik! yang paling dilihat : iphone 7, iphone x, dan iphone 8 plus paling dilihat bulan lalu.. sampai kapan. Nah, berikut ini adalah perbandingan spesifikasi dari oppo f1s vs iphone 6s plus. design. desain yang diusung oppo f1s bisa dibilang kurang original dan tidak istimewa dikarenakan bahasa desain yang digunakan sangat mirip dengan iphone, seperti pada ponsel-ponsel tiongkok masa kini.

Lagi dan lagi, tak sedikit para penggila gadget yang menuturkan bahwa desain oppo r11 mirip dengan iphone 7 plus. ini bukan pertama kalinya oppo meniru desain smartphone buatan apple. sebelumnya, ada oppo f1 series yang dasainnya memiliki kemiripan dengan iphone 6. Magnet apple sebagai panutan produsen smartphone kelas atas tak bisa dimungkiri memang sudah sedemikian besar. iphone 6 sebagai smartphone tertinggi apple saat ini menjadi inspirasi bagi produsen lain untuk menciptakan produk dengan desain yang mirip. setelah lenovo sisley s90, zte blade s6, dan yang terakhir htc one a9 yang juga dituduh menjiplak apple, kali ini giliran oppo yang dikabarkan. Ya, oppo f1s memang mengunggulkan resolusi kamera depan untuk kamu yang gemar selfie. jadi bagi kamu yang suka selfie, ketimbang membuang uang lebih banyak untuk membeli iphone 6 maka gak ada salahnya membeli oppo f1s yang kualitas kamera depannya lebih oke ini. Handphonemiripiphone6. iphone6 meskipun ia merupakan varian lama, tapi nih yaa namanya masing diperbincangkan oleh masyarakat umum, walaupun dengan harganya yang mahal dan cukup menguras kantong. tapi enggak usah khwatir, karena ada handphone biasa yang mirip banget sama iphone 6. simak ajayuk. blackview ultra 6.

Daftar Harga Hp Oppo Murah Terbaru Mei 2020 Dan

Punya Duit 3 Jutaan Beli Hp Ini Youtube
6 Oppo Yang Mirip Iphone Handphone

Hp Dengan Desain Tipis Slim Dan Mewah Berita Teknologi

Spesifikasi V Phone 6 Smartphone Yang Mirip Iphone 6
Oppo f5 vs apple iphone 6, smartphone mana yang lebih.

Smartphone hits asal korea selatan yang dikabarkan akan masuk ke indonesia pada tahun 2016 ini termasuk salah satu smartphone android yang mempunyai desain yang mirip dengan iphone 6s plus, namun hanya dijual dengan harga sekitar rp 4 jutaan.. walaupun serupa, bentuk bagian bawah dari luna tg l800s sedikit berbeda dari iphone 6s dimana pada iphone 6s terdapat colokan jack 3. 5mm, micro usb, mic. Cara mengubah tampilan android mirip iphone jika anda memiliki smartphone dengan os android mungkin anda merasa bosan dengan tampilan yang ada di smartphone anda. meskipun sudah mengganti tema dan mengubah gambar background, namun tetap saja kurang. ada cara lain untuk mengubah tampilan smartphone android anda, yaitu dengan cara mengubah tampilan android mirip iphone atau windows phone.

Spesifikasi V Phone 6 Smartphone Yang Mirip Iphone 6

Hanya setebal 6,6 mm. bandingkan dengan samsung galaxy s7 6 oppo yang mirip iphone handphone yang setebal 7,9 mm atau iphone 6s yang 7,1 mm. bahkan lebih tipis dibanding oppo f1 (7,3 mm). baca juga hp 1 jutaan, yang cocok untuk selfie, hisense f30 pureshot lite. More handphone oppo yang mirip iphone 6 images. Hanya saja, sayangnya desain bodi iphone se 2020 cukup jadul dengan layarnya yang masih menyisakan banyak ruang untuk bezel, mirip iphone 8. dimensi layarnya pun bahkan lebih kecil dari hp mid-range kebanyakan lainnya, yakni hanya 4,7 inci. tapi bagi anda yang memang lebih menyukai hp yang mudah masuk kantong, layarnya yang mungil ini justru bisa dianggap sebuah kelebihan. Oppo terkenal dengan ponsel-ponsel selfie-nya, sedangkan xiaomi populer dengan ponsel terjangkau berspesifikasi tinggi. duo brand ponsel pintar asal tiongkok ini memang tidak ada habis-habisnya berinovasi dan merilis produk baru. namun, kali ini tim futureloka tidak akan membahas produk baru dari oppo dan xiaomi, melainkan ponsel kelas menengah yang telah mereka rilis di tahun 2015.

Hp ini mirip iphone tapi cuman model nya doang hehehe,,,, beli di situs belanja terkenal di indonesia ga sampe 800 rb ini pengalaman pertamaku belanja online dengan nominal yang lumayan mahal. Sama halnya seperti brand vivo, oppo juga menjadi salah satu merk hp yang cukup diminati di indonesia belakangan ini. hal tersebut bukan tanpa alasan. pasalnya, brand asal tiongkok ini selalu mengeluarkan hp terbaru yang menonjolkan kualitas kamera selfie-nya. seperti kita ketahui, tren foto selfie memang sedang digandrungi oleh para anak muda di indonesia. Oppo pun membuat r5 terlihat cantik dari sisi eksternal, dengan memolesnya menggunakan bahan baja, yang sepertinya menjadi pilihan paling masuk akan dari aluminum untuk menjaga agar ketahannya lebih baik dari smartphone tipis lainnya yang mudah sekali bengkok (baca: android dan windows phone permalukan iphone 6 plus melalui uji bendgate. Anda dapat membeli apple iphone 6 16gb silver dengan harga terendah senilai rp 1. 800. 000 dari bukalapak yang 16% lebih murah daripada apple iphone 6 16gb silver yang dijual oleh blibli dengan harga rp 2. 150. 000. pilihan lainnya, apple iphone 6 16gb silver juga dijual di filipina pada shopee dengan harga rp 1. 784. 929. detail harga terakhir kali diperbaharui pada may 2020.

Comments